Senin, 13 Januari 2014

Monthly Giveaway: January 2014


Monthly Giveaway January!


Selamat tahun baru 2014 

Gimana liburan tahun baru kalian?
Liburan saya sendiri, alhamdulillah, bisa saya nikmati bersama keluarga besar dan teman-teman SMA

Bahkan saya sempat kalap beberapa kali di toko buku dan beli.. 
err... sekitar 12 buku dalam satu bulan ini saja, hehe #plakk 

Puasa saya setahun lalu tampaknya sudah berakhir, 
atau dipaksa oleh nafsu untuk segera berakhir ya?

Anyhoo, 
Pada awal tahun ini saya mau menyelenggarakan Giveaway 
dengan hadiah spesial

Kenapa spesial? 
Karena hadiahnya bukan buku, melainkan.. 
kalender BBI 2014 


 Jeng jeeeeeeng


Begitulah tampilannya, 

Menurut saya kalender BBI ini keren karena mencantumkan 
info khusus jadwal Baca & Posting Bareng BBI 2014 
yang saya yakin nggak mungkin ada di kalender lain. 

Tuh kan, keren kaaaaan.. 
jadi kalau kalian menang kalender ini, 
kalian bisa pantau review hasil 
baca & posting bareng kawan-kawan BBI selama setahun kedepan. 

Pengen?
Caranya gampang, 
seperti biasa isi Rafflecopter di bawah ini 

a Rafflecopter giveaway

26 komentar:

  1. Resolusi 2014 siih sebenernya... langsingin badan. Hahaha. Bukan karena alasan apa-apa, cuma udah mulai susah cari celana di Matahari. Ahahahaha.
    Kalo yang berhubungan dengan baca buku mungkin ngabisin timbunan.

    BalasHapus
  2. ini pertama kali ikut giveaway disini. semoga bener ya caranya O:)

    resolusi di tahun 2014 yang jelas lulus dari kampus ini T.T sudah pengen menikmati status sebagai wisatawan bukan sebagai pelajar di Yogyakarta :D *absurd*
    selanjutnya, menang setidaknya 1x lomba resensi buku. terus dapat kesempatan magang di tempat yang oke. terus, dapat kerjaan yang terbaik dan dapat jodoh yang terbaik *ehm*. terakhir, malam tahun baru 2015 lihat kembang api di Burj Khalifa, Dubai UAE :)

    BalasHapus
  3. resolusi 2014? hmm.. getting back to the old me. the better version of mine.
    resolusi yang ga punya ukuran yak? well, its personal though. i just hope i could recognize myself once the better (old me) version of mine comes :)

    kalo resolusi terkait baca dan buku, aku pernah menyinggungnya di sini:
    http://blogbukufaraziyya.wordpress.com/2014/01/02/2014-reading-and-bookblogging-plans/
    - target 2hari/1buku (menyiasati target 150 buku di GR Reading Challenge)
    - ingin setidaknya membaca fiksi & nonfiksi dengan perbandingan 70:30
    - last but not least, menuntaskan RC-RC yang diikuti.

    BalasHapus
  4. Halo kak, ikutan ya :)

    Resolusi saya di 2014 ini sih hampir sama dengan tahun-tahun sebelumnya. Namun untuk resolusi tentang buku diantaranya :
    - Bisa membaca 1 buku/3 hari
    - Semakin rajin membuat review
    - Tidak lagi menambah timbunan, kecuali mau langsung dibaca

    Sekian kak, terimakasih giveawaynya :)

    BalasHapus
  5. Hallo mbak Oki, ikutan GA-nya yaa :)

    Resolusi 2014 yang terkait sama buku : aku pengen ikut semua posbar BBI \^^/. Selain itu, lagi fokus merintis usaha kecil-kecilan juga. Dan tahun ini berencana mau melanjutkan sekolah lagi.

    Makasih giveaway-nya mbak :D

    BalasHapus
  6. mau ikutan, yaa

    Resolusi 2014? terkait buku dan bbi: lolos di semua RC yang aku ikuti dan bisa ikut baca bareng BBI setiap bulan, minimal posting 2 minggu sekali. Keinginan secara umum, bisa mendapat tempat PKL yang bagus dan di luar kota dan mengurangi porsi tidur serta memperbanyak porsi makan. :D

    BalasHapus
  7. Resolusi 2014ku, Nilai UN mencapai target bahkan kalau bisa melampaui -> dapet hadiah ultah tak terlupakan -> bisa borong buku 500k hadiah dari ibu -> bisa bikin giveaway gede -> dapet uang hadiah juga dari bapak! Dan semua itu terkabulkan jika nilai UNku bagus, jadi cemungut belajar! wkwk

    Amelia Aura

    BalasHapus
  8. Pada tahun 2014 ini, saya ingin lebih serius mengikuti kontes-kontes yang berhadiah buku, lalu mengarsipkannya dalam 'perpustakaan mini'. Bukan pelit loh ya. Saya juga sepenuhnya sadar, bahwa buku yang paling tidak bermanfaat adalah buku yang tidak pernah dibaca. Hanya saja, saya tak ingin lagi melihat buku-buku yang saya dapatkan, berceceran kemana-mana. Tentu boleh saja jika teman-teman saya ingin meminjam buku-buku itu, namun saya harus punya catatannya dan buku itu juga harus kembali lagi ke saya. Masa iya minjam buku yang tebalnya tak sampai 300 halaman sampai 1 tahun sih? Itu artinya bukunya nggak dibaca.

    Target saya, saya harus mengumpulkan 120 buku di tahun 2014 kelak dan menyusun mereka dalam rak mungil. Jadi semacam perpustakaan mini gitu deh. Rinciannya, saya harus mendapatkan 10 buku tiap bulan. Bisa kah? Bisa dong. Selama ada niat, usaha dan doa yang kuat, apa sih yang nggak bisa dicapai?

    Omong-omong, kenapa sih saya begitu menyukai buku sampai-sampai ingin mendirikan perpustakaan mini segala? Karena saya suka menuangkan ide dan perasaan saya melalui tulisan. Lebih hemat energi dan lebih abadi dibandingkan jika saya harus ngoceh panjang lebar. Tanpa banyak membaca, saya tak yakin bisa menuangkan kata-kata yang menggumpal di kepala saya dalam bentuk tulisan yang apik. Saya selalu percaya, sebanyak apa kita ingin menulis, maka sebanyak itulah buku atau bacaan yang harus kita lahap. Saya juga berkeinginan besar menjadi penulis buku suatu saat kelak. Ah, tapi nanti sajalah memikirkan bagian yang itu. Yang paling penting sekarang adalah menyiapkan amunisi terlebih dahulu. Saya harus melahap sebanyak mungkin buku, dengan begitu ide untuk menulis akan datang dengan sendirinya.

    Wish me luck, kak ^^

    BalasHapus
  9. Resolusi tahun 2014? Ngabisin timbunan buku tahun 2013 kemaren, termasuk buku hadiah monthly giveaway dari blog oky yang baru nyampe kemaren :P
    Paling enggak baca 1 buku tiap minggu dari tumpukan lah. Yang pasti gak bakalan bikin resolusi diet nimbun, soalnya dipastikan bakalan GAgal TOTal *ngekek*

    BalasHapus
  10. Terima kasih banyak buat kesempatan Giveawaynya ^^

    Resolusi saya di tahun 2014 ini adalah :
    1. Bisa menguasai Bahasa Inggris dengan lebih fasih agar bisa membaca buku-buku dalam bahasa Inggris yang aku dapat dari Goodreads.
    2. Bisa mengatur keuangan lebih baik lagi dan membagi prioritas keperluan dengan kepentingan.
    3. Menjadi orang yang lebih percaya diri, karena selama ini aku sering minder dan gugup apabila bertemu dengan banyak orang.
    4. Hidup sehat dan olahraga, karena selama ini aku selalu makan gorengan dan manis.
    5. Mempunyai Blog buku yang bisa aku tulis review buku yang kubaca, namun sebelumnya harus bisa ngeblog dulu.
    6. Bisa menang giveaway buku dan lebih beruntung lagi di tahun 2014 ini.
    7. Bisa menghabiskan dan melahap buku sebanyak 100 buku di Goodreads Challenge 2014
    8. Punya usaha kecil-kecilan buka kedai pempek dan es kacang merah.
    9. Pengen bisa langsing dan bugar
    10. Pengen bisa bawa motor sendiri.

    BalasHapus
  11. Bisa mengatur keuangan lebih baik lagi dan membagi prioritas keperluan dengan kepentingan.

    BalasHapus
  12. pengen punya banyak duit biar bisa beli banyak buku dan bikin perpustakaan pribadi ...

    BalasHapus
  13. resolusi 2014? banyak sih, termasuk mewujudkan yang resolusi tahun lalu yang belum terwujud...


    tapi....


    saya lagi kepengen banget beli sepeda :(

    BalasHapus
  14. Resolusi 2014 : bisa bawa motor.. *sampe sekarang masih gak nyali... hiksss.. x_x

    BalasHapus
  15. Tepat di 1 Januari 2014, saya hanya diam di kamar. Menjamu seorang kawan yang juga kolektor buku :) Kami ngobrol ngalor ngidul ke sana kemari, yang berakhir dengan menulis resolusi yang kemudian kami tempelkan di papan memo di dinding kamar saya. Setelah membubuhkan tanda tangan saya di bawah resolusi, saya baru menyadari bahwa tanpa sadar saya membuat 7 resolusi untuk tahun ini. Angka yang--jangan ikuti pemikiran ini--keramat menurut saya. Saya percaya, saya bisa mewujudkan ketujuhnya :D Karena saya seorang pemalu yang introvert *LOL* saya hanya akan menyebutkan 2 out 7 itu: punya paspor dan visa, dan menerbitkan setidaknya 1 buku fiksi ^_^

    BalasHapus
  16. ikutan giveaway nya ahhhhhh

    resolusi taon 2014 .....................................
    apa yah ? ga pernah kepikiran huhuuhuhuhuuhhhu

    BalasHapus
  17. halo kakk, aku ikutan yaa

    Resolusi tahun 2014 aku itu adalah semoga bisa mengendarai motor jadi gak nebeng terus haha terus semoga dapet PTN.


    BalasHapus
  18. Resolusi 2014... Mmm, simpleee, bisa lulus semua reading challenge yang diikutin ahahaha... Lebih banyak membaca, lebih banyak belajar, lebih bijaksana #hais :p :p :p

    BalasHapus
  19. Btw, di Rafflecopter Namaku Mekar Andaryani Pradipta yah^^ #semogamenang

    BalasHapus
  20. yang utama tentu saja agar aku bisa lulus kuliah tahun ini. mendaki gunung (terserah mau gunung mana aj), jalan ke luar jawa, semoga koleksi bukuku tmbah bnyak, dan semoga bisa dapet pkerjaan yang membuatku nyaman. amiiinnn :D

    BalasHapus
  21. Aku mau lihat angka 4 tahun ini. IP 4, maksudnya :D #ngarep.
    Aku mau lebih aktif di BBI, dan mau senang-senang xD

    BalasHapus
  22. Resolusi tahun 2014 :
    1st STUDI! nilai minimal B, skripsi lancar
    2nd DISIPLIN! Baik dalam kuliah, blogging, sama perpustakaan
    Itu aja kak resolusinya. Simple tapi susah banget untuk diwujudkan. Semoga aja berhasil :)

    *wish me luck ;)

    BalasHapus
  23. hmmm, ikutan ya.. hehehe..
    resolusiku di tahun ini:
    *rajin mereview buku (minimal 1 bulan sekali)
    *nilai raport memuaskan orangtua, and...
    *always say "Thanks" to God, everyday :)

    BalasHapus
  24. Hm, resolusi spesifik kayaknya nggak buat deh tahun ini, hahaha! Tapi berkaitan dengan kerjaan dan passion aja deh, pengin bisa terus lanjut kerjaan mengecek naskah (editing & proofreading) dan bisa diberikan kesempatan rilis buku baru lagi, yaitu novel. Amiin! ^^

    Dini Novita Sari @dinoynovita

    BalasHapus
  25. GEBEAR HARGA PROMO TERPERCAYA DI DINA SHOP
    Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang ASLI ORGINAL Ada Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM 2 bebas resiko bebas penipuan.Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
    BERMINAT HUB-SMS:085-77966-5033 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://dina-shop7.blogspot.com/.

    Ready Stock!
    BlackBerry 9380 Orlando - Black.Rp.900.000,-
    Ready Stock!
    BlackBerry Curve 8520 Gemini.Rp.500.000,-
    Ready Stock!
    BlackBerry Bold 9780 Onyx 2.Rp.800.000,-
    Ready Stock!
    Blackberry Curve 9320.Rp.700.000,-
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Note 10.1.Rp.2,500.000.
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Tab 2 (7.0).Rp. 1.000.000
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy S III Mini.Rp.1.800.000.
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si.Rp.1.500.000,-
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Note N7100.Rp.2.500.000.
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Note N7000 - Pink.Rp.1.700.000.
    Ready Stock!
    Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White.Rp.500.000,-
    Ready Stock!
    Nokia Lumia 800 - Matt Black.Rp.1.700.000,-
    Ready Stock!
    Nokia Lumia-710-whiteRp. 900.000,-
    Ready Stock!
    Nokia C2-06 Touch & Type -Dual GSM-Rp.450.000,-
    Ready Stock!
    Nokia Lumia 710 - Black.Rp. 900.000,-
    Ready Stock!
    Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black.Rp.1.200.000,-
    Ready Stock!
    Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel).Rp.1.200.000,-
    Ready Stock!
    Apple iPod Touch 4 Gen 8GB.Rp.700.000.
    Ready Stock!
    APPLE iPod Nano 8GB - Pink.Rp.500.000,-
    Ready Stock!
    Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Linux Blue.Rp 1.700.000.
    Ready Stock!
    Acer Aspire One AOD270 10.1.-Rp. 1.000.000,-
    Ready Stock!
    Acer TravelMate TM8481-2462G32.Rp. 1.400.000
    Ready Stock!
    Acer ICONIA Tab W500 10.1" Tablets Notebook.Rp. 1.100.000,-
    Ready Stock!
    Nikon D7000 kit 18-105mm.Rp.1.700.000.
    Ready Stock!
    Nikon D90 Kit 18-105mm Vr.Rp 1.300.000.
    Ready Stock!
    Nikon Coolpix L 120 Red.Rp. 900.000
    Ready Stock!
    Nikon Coolpix P 500 Black.Rp 1.000.000

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...