Senin, 01 Juni 2015

[BLOG TOUR] Pemenang Giveaway: Marry Now, Sorry Later


Halo semuanya, akhirnya Blog Tour: Marry Now, Sorry Later di Kumpulan Sinopsis Buku telah mencapai puncaknya. Saatnya pengumuman pemenang Giveaway #MARRYNOWSORRYLATER. Sebelumnya, saya ucapkan terima kasih banyak kepada para peserta yang telah mengikuti blog tour #MNSL sedari awal. 

Terima kasih juga telah menjawab pertanyaan giveaway kemarin dan memberikan opininya tentang pernikahan tanpa cinta #asek. 

Sejujurnya, buku Marry Now, Sorry Later ini mendapat tempat khusus di hati saya karena untuk beberapa sisi, saya juga mengalami hal yang sama sehingga rasanya sangat relevan ketika membacanya.

Jadi, saya cenderung setuju dengan mayoritas peserta yang berpendapat menikah tanpa cinta itu bukan masalah besar selama sudah ada komitmen untuk berproses bersama menuju masa depan yang penuh kasih sayang dan saling mendukung hingga akhir perjalanan nanti.

Berdasarkan jawaban dan opini kalian semua, maka pemenang terpilih adalah...

CONGRATULATION
Thia Amelia
@Thia1498



Selamat yaa, kepada pemenang harap segera melakukan konfirmasi dengan mengirimkan Alamat Lengkap (Kecamatan, Provinsi, dan Kode Pos) serta nomor telepon dalam waktu 2x24 jam via Contact Me Form. Jika tidak melakukan konfirmasi hingga 31 Mei 2015, maka akan dipilih pemenang baru.

Bagi teman-teman yang belum beruntung, jangan berkecil hati. Ayo mampir ke blog para host lainnya, siapa tahu keberuntunganmu disana..

3 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...